Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bypass FRP Akun Google Evercoss R50B Via Flashtool

Untuk kesempatan pada malam kali ini admin akan membagikan serta menjelaskan satu buah cara bypass atau flash evercoss r5ob yang akan mengatasi masalah pada perangkat evercoss r5ob seperti akun google, akun frp, factory reset dan lain lain sebagainya, dengan akun frp ini yang merupakan fitur yang terbaru yang di buat oleh google pada perangkat evercoss r5ob kalian, dengan frp ini yang merupakan peningkatan dan perlindungan yang telah di berikan kepada pengguna android untuk menjaga keamanan perangkat android kalian.

Dengan frp lock biasanya di tandai dengan adanya permintaan yang untuk mamsukan password dan email akun google yang telah di sinkronsasi pada perangkat android, dengan masalah tersebut biasanya di terjadi setelah kalian sudah melakukan factory reset atau kembali ke pengaturan awal, dan jika kalian adalah salah satu pengguna smartphone evercoss r5ob dengan keadaan terkunci maka kalian tidak usah bingung bingung lagi untuk mencari cara untuk memperbaiki nya, sebab dengan kami disini yang akan membantu kalian untuk memperbaiki dan mengembalikan perangkat evercoss r5ob kalian ke seperti semula.

Dengan cara bypass frp lock akun google ini yang akan saya jelaskan dengan cara menggunakan file bypass frp yang khusus di buat untuk mengatasi masalah yang di alami oleh pengguna evercoss r5ob, dan dengan cara metode flashing kalian harus menggunakan file flashtool dan dengan cara nya cukup mudah untuk kalian lakukan baik untuk para pemula maupun yang sudah berpengalaman service, jika kalian ingin melakukan dengan cara yang akan saya bagikan ini silahkan kalian download semua bahan bahan file pada halaman di bawah ini.

Usb Driver MTK
File Sp Flashtool 
File FRP Evercoss R50B
File FRP Evercoss R50A

Tutorial Cara Bypass FRP Akun Google Evercoss R50B Via Flashtool


  • Silahkan kalian Download semua bahan bahan File pada halaman di atas kemudia kalian Ekstrak semua File pada computer atau laptop kalian.
  • Siapkan satu buah Alat Kabel Usb/Data lalu kalian sambungkan kabel Usb tersebut pada Port Usb Computer kalian.
  • Matikan terlebih dahulu perangkat Evercoss R50B dengan cara menahan Tombol Power dan kalian tunggu sehingga perangkat Evercoss R50B benar benar mati.
  • Langkah selanjutnya kalian buka Software Sp Flashtool lalu kalian pilih Menu Firehose atau Scatter Loading File kemudian kalian arahkan pada folder File FRP Evercoss R50B yang sudah kalian Ekstrak tadi.
  • Lalu kalian masukan File MT6580_Android_scatter kemudian kalian pilih Menu Download sebagai contoh gambar di bawah ini.
Cara Bypass FRP Akun Google Evercoss R50B Via Flashtool
  • Kemudian kalian sambungkan perangkat Evercoss R50B kalian pada kabel Usb tersebut dan silahkan kalian lakukan untuk menekan Tombol Volume Atas atau Bawah.
  • Jika kalian sudah melakukan itu semua silahkan kalian tunggu beberapa menit sehingga 5/10Detik sehingga muncul Logo Download Ok yang berwarna Hijau.
  • Maka dengan proses Bypass FRP Google Evercoss R50B sudah selesai sampai disini.
  • Maka dengan Akun FRP sudah benar benar di Bypass dengan tutorial yang sudah kami buat kan ini.

Code Manual Bypass FRP Evercoss R50B

- partition_index: SYS13
  partition_name: frp
  file_name: frp.img
  is_download: true
  type: NORMAL_ROM
  linear_start_addr: 0x4fa0000
  physical_start_addr: 0x4fa0000
  partition_size: 0x100000
  region: EMMC_USER
  storage: HW_STORAGE_EMMC
  boundary_check: true
  is_reserved: false
  operation_type: INVISIBLE
  reserve: 0x00

Sekian yang dapat kami sampaikan dan semoga dengan apa yang sudah kami sampaikan ini sangat berguna dan bermanfaat bagi kalian semua, jika kalian mengalami kesulitan di saat kalian melakukan dengan cara yang saya buatkan ini, maka silahkan kalian tinggalkan pesan di kolom komentar di bawah ini atau kalian bisa langsung hubungi admin dan semoga admin dapat membantu kalian dengan baik.

Terima kasih untuk kalian yang sudah mempercayai dengan cara kinerja kami disini, dan jangan sungkan sungkan kalian untuk sharee pembahasan kami ini jika pembahasan cara bypass akun frp pada perangkat evercoss ini sangat membantu kalian dengan baik, terima kasih dan sampai jumpa kembali di pembahasan selanjutnya. Wasalam By.Rizab FirDaus
adanichell tool pro