Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Hp Samsung Semua Tipe Lewat Pc

Cara Flash Hp Samsung Semua Tipe Lewat Pc - Pada Kesempatan kali ini saya akan bikin lagi artikel tentang Cara Flash Hp Samsung Semua Tipe Lewat Pc ,bagi kamu yang belum tau caranya saya akan jelaskan ke pada kamu secara detil dan jelas,agar sobat tau bagai mana caranya Cara Flash Hp Samsung Semua Tipe Lewat Pc mengunakn Odin, apah Odin Itu?

Odin ini adalah sebuh aplikasi yang di jadikan untuk flash untuk semua jenis android yang merk dan type hp android samsung, jadi saya akan jelaskan bagai mana cara flash merk hp android samsung untuk semua jenis setiap merk type merek samsung, caranya cukup mudah dan simpel hanya kamu punya komputer P 4 juga masih bisa untuk membaca aplikadi Odin ini,Sekarang jika kamu ingin tau bagai mana Cara Flash Hp Samsung Semua Tipe Lewat Pc di bawah ini.

Saya akan kasih anda Dua cara yang cara flash hp android di pc dan tanpa pc saya akan jelaskan ke pada anda cara flash seluruh jenis hp adnroid Smartphone di bawah ini dengan lengkap, Kamu siyapakan hp yang yang sudah keadan seperti Bootloop,error,lemot,heng matitoltal Dll .banyak sekali yang sering di alami olleh pengguna hp android samsung, yang sering terjadi hp android Smartphone yang merk samsung dan lain sebaginya.


Cara Flash Hp Samsung Semua Tipe Lewat Pc

Jika anda mengalami hal saya sama seperti di atas kamu bisa atai dengan cara ke satu yang penting hp android Smartphone tidak rusak pada menu tombol Power Dan juga Volume - +,karna itu adalh modal penting pada saat mau menjalankan flashing ulang nya ,jika kamu sudah siap kamu bisa lnsgung saja dengan cara yang satu ini.

Factory Reset dengan Recovery Mode

Langkah terakhir ini adalah cara yang paling ampuh untuk mereset ulang android, cara ini biasanya dilakukan jika kita tidak bisa mengakses hp/tablet seperti Bootloop.
Berikut ini cara masuk ke Recovery Mode untuk melalukan Wipe Data/Factory Reset pada Android :

  • Pertama-tama pastikan baterai anda cukup, minimal 75% untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.
  • Lalu matikan handphone atau tablet android anda.
  • Tekan dan Tahan tombol Volume Up + HOME + Power secara bersamaan beberapa detik.
  • Gunakan Volume Up untuk memilih menu “Factory reset / wipe data”.
  • Kemudian tekan tombol Home untuk memulai proses reset.
  • Tunggu beberapa saat sampai prosesnya selesai.
  • Kemudian pilih lagi menu Reboot System Now.

Untuk masuk ke menu Recovery Mode hanya bisa dilakukan saat kondisi hp mati (off)
Untuk masuk ke Recovery Mode di setiap handphone kadang berbeda-beda tergantung merk/tipe hp yang digunakan,berikut ini adalah cara masuk recovery mode di semua merk handphone android.


Cara Flash Hp Samsung Semua Tipe Lewat Pc

Langkah pertama kamu harus menpuyai bahan-bahan yang di butuhkan Firmware Android samung dengan sesuwai tipe hp kalian dan aplikasi flash odin,Usb Driver Samsung jika anda sudah punya anda lewati saja pada link download di bawah ini ,maka sebalik nya kamu belum punya aplikasi yang di butuhkan Cara Flash Hp Samsung Semua Tipe Lewat Pc kamu bisa lasngung saja download dengan sesuwai kebutuhan hp anda

Jika sudah kamu download bahan-bahan di atas kamu bisa Extrakan dengan aplikasi rar.kemudian kamu simpan saja di pc kamu kemudian kamu langkah pertama ,kamu instal terlebih dahulu pada komputer/pc anda Driver USB hp samsung yang sudah kamu download tadi di atas kemudian kamu matikan komputer anda kemudian yalahkan lagi jika sudaj kamu tinggal buka aplikasi Odin yang saudah kamu download tadi di atas maka akan tanpil.

  • Download dan "Extract file Zip" nya Dan "Instal USB Driver Samsung" yang sudah anda download tadi di atas.
  • Buka "Odin Tool" dan masukan Firmware Android Samsung sesuwai dengan hp anda ,lalu centang menu "PDA" dan kamu masukan yang sudah anda download tadi di atas jika sudah.
  • Matikan Hp dan masuk ke "Download Mode"Caranya : tekan "Tombol Volume Bawah, Power and Home" bersamaan kira-kira 5-8 detik sampai Menu mode download aktif.
  • Konek Hp to PC via kabel USB dalam keadaan download mode.
  • Tekan "Volume Atas" hingga Hp terdeteksi Odin, jika belum terdeteksi , cabut usb dan sambungkan kembali.
  • Berikutnya kamu perhatiakan pada Odin jika sudah Odin membacanya seperti di atas Id Com ,berati tanda itu sudah terhubungkan pc anda sama hp android anda .
  • kamu tingal pilih saja menu Start pada Odin maka poese instal/flash akan berjalan lancar kamu tinggal tunggu saja.
# Jika kamu tidak mengerti apa yang saya tuliskan di atas kamu bisa masuk saja ke halaman ini karna saja udah tuliskan yang sangat lengkap pada halaman ini Cara Instal Ulang / Flash Hp Smartphone Android Lewat Pc / Laptop

Munkin hanya itu saja yang saya bisa sampaikan ke pada anda cukup sekian terimakasih anda telah mejungi blog saya semoga saja artikel bisa bermanpaat bagi anda demeikianlah pada tutorialkali ini tentang Cara Flash Hp Merk Samsung Untuk Semua Type kamu bisa like dan shree pada teman teman anda

Jadi yang belum taua bagai mana caranya Cara Flash Hp Merk Samsung Untuk Semua Type Android Android semoga artikel ini bisa bermanpat bagi mereka dan kita semua nya cukup sekian terimkasih mohon map bila ada ke salahan dalam kata kata saya wasalam
adanichell tool pro