Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Asus Z00VD Via Flashtool Tested

Cara Flash Asus Z00VD Via Flashtool - Pada pagi ini yang cerah kami baru saja mendapatakan satu buah Hp Asus Z00VD yang mengalami Botloop, pada saat saya ambil dari konsumen, dengan saya ambil dari konsumen dengan harga 70k , dia bersetuju dan pada akhirnya di setuju minta di flash, dan taya ke pada konsumen, kenapah hp ini bisa botloop, apah? kerna jatuh apah sedeng bermain games, lalu kita dia , pertamanya lobet pas udah di cas lalu pada saat di hidupkan kembali tiba-tiba gituh.

Nah jadia bagi kalian, yang mempunyai masalah pada Hp Asus Z00VD Botloop, Asus Z00VD Heng logo, Asus Z00VD Unbrik, Asus Z00VD Lupa Pola, Asus Z00VD Lupa Kata Sandi, Asus Z00VD Lupa Email, Asus Z00VD lupa Password, dan Asus Z00VD Matot (mati total), kalian bisa guanakan cara ini, sekarang kita langsung mulai saja langlah tutorial nya pada halaman di bawah ini.

Cara Flash Asus Z00VD Via Flashtool Tested

Sebelum memulai langkah tutorial ini kalian bisa download bahan-bahanya untuk proses flashing, contoh seperti USB Driver MTk(mediatek) dan Toll yang bernama Sp Flash Tooll, dan Firmware Asus Z00VD Indonesia, kalian bisa dapatkan file-file tersebut pada halaman di bawah ini , secara gratis. bro.

Firmware Asus Z00VD Tested
Ukuran File 799 MB
Format file Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Usb Driver Mtk (Mediateak) Asus
Ukuran File 10 MB
Format file Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Sp Flash Tool Asus
Ukuran File 25 MB
Format file Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Tutorial Flash Asus Zenfone Go Z00VD 

  • Extrak bahan-bahanya yang sudah kalian download pada halaman di atas, dan masukan password yang kami sudah kasih pada link di atas, kemudian hasil Extrak kamu simpan di Destop. 
  • Langakah Pertama kalian kamu lakukan terlebih duhulu Install Usb Driver Mtk (Mediateak) berikut Sp Flash Toll,dan Firmware Asus Zenfone Go Z00VD kalian simpan di halaman Destop.
  • Langkah Berikutnya kalian Buka aplikasi Sp Flash Tool nya, dan pilih menu Choose/Scatter-Loading File dan kamu arahkan pada folder Firmware Asus Zenfone Go Z00VD, dan cari file yang bernama MTxxx_Android_scatter, jika sudah ketemu maka pilih Open, dan tunggu proses Loading tersebut.
  • Maka Setelah itu kalian Tekan lagi menu Download , lalau abai saja terlebih dahulu, kita pokus lagi ke Hp Asus Zenfone Go Z00VD, sekarang coba kalian Matikan Asus Zenfone Go Z00VD dengan menekan tombol Power, dan tunggu bergetar dan tunggu sekitar hingga 1/2 Menit, hingga bener-bener mati.
  • Sekarang kalian ambil satu buah Kebel Usb /Data yang masih bagus dan kalian sambungkan pada Port USb Komputer/Pc kalian, dan Pokus lagi ke hp Asus Zenfone Go Z00VD.
  • Berikutnya agan tinggal tekan Tombol Volume atas,atau bawah dan sambungkan pada kabel Usb yang sudah termsambung pada Pc yang tadi.
  • Maka Usb Driver akan terintall secara otomatis, dan setelah Usb Driver Usb MTK terbaca maka Sp Flash Tool akan melakukan Proses flashing, dengan Loading berwarna Kuning ,kalina tinggal tunggu saja hingga proses flashing Asus Zenfone Go Z00VD via flashtool hingga mencapai 100%.
  • Jika sudah mencapai angka di 100% maka akan ada Logo Download Ok , dan setelah ituh maka Proses Flashing Asus Zenfone Go Z00VD Via Sp Flash Tool telah selelesai sampai di sini, maka kalain tinggal cabut saja Kabel Usb , dan coba kamu yalahkan, dan lihat hasilnya maka Asus Zenfone Go Z00VD akan kembali Normal kembali. 
  • Maka Proses Flashing Asus Z00VD Via Flashtool sudah beres sampai di sini.


Gimana apah kalian cukup mengerti untuk tutorial di atas, tutorial Cara Flash Asus Z00VD Via Flashtool Tested ini cukup simpel dan mudah, hanya saja kalian harus baca dengan teliti jika salah sedikit saja, maka proses flashing akan gagal, mungkin kesimpulanya hanya ini saja yang kami bisa bahasakan ke pada kalian, mohon maap kurang lebihnya dari kami.

Jika kalian mau bertaya ke pada admin blog kami,,,?? kalian bisa tinggal saja pesan kalian pada halaman di atas, semoga admin blog kami bisa membantu kalian , sampai jumap di artikel berikutnya wasalam, By adanichell.
adanichell tool pro