Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Fix 4g Redmi Note 3 (Kenzo) Tanpa Ubl dan Trwp

Cara Fix 4g Redmi Note 3 (Kenzo) Tanpa Ubl dan Trwp - Pada kesempatan malam ini, kami dari blog adanichell, akan berbagi ke pada kalian , untuk mengatasi sinyal /jaringan 4g hilang pada Hp Xiaomi Redmi Note 3 Kenzo atau Redmi Note 3 Pro Kenzo, permasalahan akhir-akhir ini sering terjadi pada sinyal 4g hilang setelah melakukan Hard Reset atau Update Miui Terbaru, hal ini yang bisa menyababkan jaringan atau sinyal 4g /lte Xiaomi Redmi Note 3/3 Pro Kenzo, jadi hilang.

Jika Hp Xiaomi Redmi Note 3/3 Pro Kenzo, tidak ada jaringan 4g maka kalian akan merasa rugi karna sekarang di banding paket kuota , lebih banyak dari pada pake kuota 3g, jadi jika kalian punya paket kuota yang 4g maka tidak akan bisa di gunakan, jadi sayang deh, tapi kalian jangan kawatir lagi , pasti sinyall 4g Xiaomi Redmi Note 3/3 Pro Kenzo akan kembali semula, dengan langkah tutorial ini.

Cara Fix 4g Redmi Note 3 (Kenzo) Tanpa Ubl dan Trwp

Dengan Tutorial ini, sama saja kamu mau melakukan flasha ulang, karna Firmware Xiaomi Redmi Note 3/3 Pro Kenzo, sudah kami edit , agar ketika proses flashing sudah berjalan, maka Sinyall 4g /lte akan muncul di layar Xiaomi Redmi Note 3/3 Pro Kenzo, dengan enak lagi kalian ga usah repot-repot untuk pasang Trwp dan juga untuk melakukan Ubl (Unlock Bootloader), jadi untuk mengembalikan sinyal 4g Xiaomi Redmi Note 3/3 Pro Kenzo Tnpa Harus Ubl (Unlock Bootloader) dan tanpa pasang Twrp/Cwm.

Karna Firmware Xiaomi Redmi Note 3/3 Pro Kenzo, ini kami sudah Edit menjadi Support 4G/Lte, jadia kalian cukup Flash Saja menggunakan Aplikasi Miflash dan Firmware Xiaomi Redmi Note 3/3 Pro Kenzo, dan mohon maap sekali untuk Fix 4G Firmware Xiaomi Redmi Note 3/3 Pro Kenzo, kami tidak di gratiskan, jika kalian berminat untuk mendapatkan Firmware Xiaomi Redmi Note 3/3 Pro Kenzo 4g/lte Tanpa Ubl dan Twrp, kalian bisa membeli Via Pulsa dengan Harga 20k, jika berminat silahkan kalian download bahan-bahanya di bawah ini.

Firmware Fix 4g Redmi Note 3 (Kenzo) Tanpa Ubl dan Trwp
Ukuran file : 1.266 GB
Format File Zip/Rar
Versi Os : MIUI V.8.1.4.0 Global
Download Via Google Drive
Donasi Password Masuk Halaman Sini. 20k

Fastboot Edl Redmi Note 3/3 Pro  9008
Ukuran file : 2.2 MB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Usb Driver Qualcomm 9008
Ukuran file : 10.2 MB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Miflash 2015 32/64 Bit
Ukuran file : 15.2 MB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Cara Fix 4g Redmi Note 3/3Pro Kenzo Tanpa Ubl dan Trwp

  • Simpan yang kalian sudah kamu download bahan-bahanya, berikutnya kamu Extrak file-file semuanya yang kalian sudah download pada halaman di atas, dan kumpulan file tersebut di destop.
  • Agan Instal terlebih dahulu Usb Driver Qualcomm 9008 dan Miflash 2015, jika sudah kamu lakukan Reboot komputer/laptop agan terlebih dahulu.
  • Sekarang agan Ambil Xiaomi Redmi Note 3/3 Pro Kenzo, dan coba agan Matikan terlebih dahulu, dan yalahkan kembali Sambil Tekan Tombol Volume Atas + Tombol Power, secara bersamaan.
  • Jika sudah Bergetar, agan Lepas Tombol Power, dan masih tahan Tombol Volume atas, maka akan di bawah ke Tanpilan Fastboot Xiaomi.
  • Ambil satu buah Kabel USB atau Kabel DATA yang masiah bagus, dan agan sambungkan pada Port Usb Pc/laptop agan, berikut Usb Cas Xiaomi Redmi Note 3/3 Pro Kenzo.
  • Sekarang agan buka Folder yang Fastboot+EDL Xiaomi, dan cari file bat yang bernama EDL, kemudian tekan Enter Saja. 
  • Maka Hp Xiaomi Redmi Note 3/3 Pro Kenzo akan berubah menjadi Download Mode 9008.
  • Langkah Berikutnya agan tinggal buka Tool Miflash 2015 dan pilih menu Browse, kemudian agan arahkan pada folder Firmware Fix 4g Redmi Note 3 (Kenzo) Tanpa Ubl dan Trwp.
  • Tekan menu Refresh , jika sudah terbaca, COMXXX , pilih menu Flash, maka Proses Flashing Xiaomi Redmi Note 3/3 Pro Kenzo, akan berjalan secara Otoamatis.
  • Kalian tinggal duduk manis saja , sambil ngopi atau samabil ngemil, sambil menunggu Proses flashing Xiaomi Redmi Note 3/3 Pro Kenzo, telah mencapai 100%.
  • Jika sudah Selesai, maka kalian Cabut lah Kabel USb dan coba agan Yalahkan Xiaomi Redmi Note 3/3 Pro Kenzo,.
  • Kalau Loading Boot lama itu wajar, agan tunggu saja, hingga bener-bener masuk ke menu Home/Tanpilan awal.
  • Keduian agan Akatip kan Jaringan Data, dan Set Jaringan 4g/Lte, maka Sinyal 4g/Lte Pada Xiaomi Redmi Note 3/3 Pro Kenzo, akan kembali di layar kaca anda.
  • Maka Proses Cara Fix 4g Redmi Note 3 (Kenzo) Tanpa Ubl dan Trwp, sudah selesai sampai disini.


Ituhlah artikel pembahasan tentang cara mengatasi Sinyal atau Jaringan 4g / Jaringan Lte yang hilang pada Hp Smartphone Xiaomi Redmi Note 3/3 Pro Kenzo, mungkin sudah cukup jelas untuk pembahasan kali ini, tentang Cara Fix 4g Redmi Note 3 (Kenzo) Tanpa Ubl dan Trwp.

Jika Kalian masih bingung atau mau bertaya tentang artikel yang kami buat ini, silahkan kalian tinggal pesan kalian pada halaman di bawah ini, semoga admin blogkami bisa membantu kalian untuk permasalahan Sinyal 4g yang hilang Redmi Note 3 (Kenzo), sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam By adanichell.
adanichell tool pro